IKEA Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Baru di Katalog 2017

Kamis, 01 September 2016 - 09:25 WIB
IKEA Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Baru di Katalog 2017
IKEA Indonesia Luncurkan Rangkaian Produk Baru di Katalog 2017
A A A
JAKARTA - Rutin menghadirkan katalog baru di setiap tahunnya, kini toko furniture dan keperluan rumah tangga ternama, IKEA kembali meluncurkan katalog tahun 2017. Katalog tersebut berisi tentang rangkaian produk baru, inspirasi, dan tips, serta artikel-artikel menarik mengenai kehidupan sehari-hari yang terangkum dalam 324 halaman penuh. Katalog IKEA 2017 ini akan mulai beredar pada 1 September 2016 dan akan berlaku selama satu tahun.

“IKEA Indonesia sangat senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2017 yang sangat ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Masyarakat Jakarta dan sekitarnya akan mendapatkan Katalog IKEA 2017 secara gratis, baik dikirim langsung ke rumah-rumah atau dapat juga mengambilnya di toko IKEA Alam Sutera” ujar Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia dalam acara peluncuran Katalog IKEA 2017 di Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (31/8/2016).

Menariknya, selain menghadirkan produk-produk baru, Katalog IKEA 2017 ini juga menampilkan dua hal yang baru. Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia menjelaskan, terdapat dua hal baru yang dapat ditemukan di dalam Katalog IKEA 2017. "Pertama adalah harga yang lebih rendah dari tahun sebelumnya, dan yang kedua adalah adanya 13 artikel cerita menarik mengenai nilai-nilai IKEA dari perspektif kehidupan sehari-hari di berbagai negara," urainya.

Sebelum merilis katalog baru, tim dari IKEA ternyata benar-benar melakukan survei untuk mengetahui apa yang menjadi impian dan kebutuhan masyarakat dari berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Interior Designer IKEA Indonesia, Indy Anindita menjelaskan, IKEA memiliki dasar desain Scandinavian Swedish Design yang mengangkat enam prinsip, yakni multifungsi, alam, warna dan pencahayaan, inovasi, humanistik, dan kesederhanaan. "Dan bagi kami, dengan mengunjungi rumah-rumah di berbagai belahan dunia, kami dapat memahami kebutuhan dan impian banyak orang dan menciptakan solusi baru untuk mereka,” ujarnya.

Masih dalam rangkaian peluncuran Katalog IKEA 2017, IKEA Indonesia juga melakukan kegiatan roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan dan perkantoran di Jakarta. Ada pula kompetisi storytelling untuk pelanggan dengan merekam suara mereka sesuai dengan gaya dan genre yang diinginkan.

Bagi 10 pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah voucher IKEA masing-masing senilai Rp 3.000.000 dan lima dari 10 pemenang itu akan direkam suaranya dan ditayangkan di radio. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses www.IKEA.co.id/Storytelling.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1364 seconds (0.1#10.140)