Dude Harlino Puji Stefan William & Aliando Syarief

Jum'at, 02 September 2016 - 18:27 WIB
Dude Harlino Puji Stefan William & Aliando Syarief
Dude Harlino Puji Stefan William & Aliando Syarief
A A A
JAKARTA - Sudah banyak yang menduga jika nama Stefan William dan Aliando Syarif akan bersaing di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Itu tak lain karena keduanya tengah naik daun, hal ini lantaran penampilan mereka yang piawai berakting di depan kamera.

Sebagai aktor senior Dude Harlino pun memuji bakat yang dimiliki oleh Aliando Syarief dan Stefan William. Menurutnya, kedua bintang muda tersebut memiliki aura postif untuk industri hiburan Indonesia.

"Itu nama-nama yang luar biasa, yang sekarang berkibar sangat terang. Saya apresiasi apa yang sudah mereka lakukan dan kami sama-sama berkarya memberikan yang terbaik kepada penonton Indonesia," ujar Dude Harlino, di Jakarta.

Tidak hanya itu, persaingan untuk bisa bertahan dan meningkatkan karier pun ketat dilakukan mereka. Di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-19 misalnya, Dude kembali masuk nominasi untuk menjadi yang terbaik di kategori Aktor Favorit Pria.

"Yang masuk sudah pemenang sebenarnya, karena sudah jadi pemenang hati penonton. Mudah-mudahan ini bawa semangat dunia pertelevisian. Mudah-mudahan buat semangat karya yang terbaik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)