Ini Alasan Drama Suzy-Kim Woo Bin Gagal Saingi DOTS

Senin, 12 September 2016 - 09:27 WIB
Ini Alasan Drama Suzy-Kim Woo Bin Gagal Saingi DOTS
Ini Alasan Drama Suzy-Kim Woo Bin Gagal Saingi DOTS
A A A
SEOUL - Drama Uncontrollably Fond menjadi drama yang disebut-sebut bakal menuai sukses menjadi K-Drama populer di tahun ini. Drama yang dimainkan Suzy dan Kim Woo Bin ini ternyata diyakini bakal melampui kesuksesan yang diraih oleh Descendants Of The Sun (DOTS).

Sayangnya, drama ini malah gagal bisa menyaingi DOTS. Drama yang ditayangkan di stasiun KBS ini belum melampaui rating dari DOTS yang telah sukses dan memiliki popularitas yang tinggi.

Padahal, drama ini dimainkan oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan (Korsel). Sederet bintang ini adalah Suzy dan Kim Woo Bin yang telah memiliki popularitas tinggi di Korsel.

Nah, pertanyaanya bagaimana Uncontrallaby Fond bisa tidak sukses? Berikut sejumlah alasan faktualnya seperti dilansir dari berbagai sumber yang dirangkum oleh Sindonews.

1. Alur Cerita Uncontrallalby Fond Terlalu Membosankan
Saat pertama kali tayang Uncontrallably Fond mendapatkan rating yang sangat tinggi. Drama ini sempat mendapatkan rating hingga 20 persen. Sayangnya, rating tinggi ini tidak dilanjutkan di beberapa episode lainnya. Di episode lainnya, drama ini hanya mendapatkan rating 8 hingga sepuluh persen setiap episodenya. Alasannya, drama ini memiliki alur cerita yang membosankan bagi pecinta drama Korea. Hingga, Kim Woo Bin pun meminta maaf kepada fansnya. Sebab, drama ini belum membuat fans merasa puas menyaksikan drama ini

2. Banyaknya Persaingan Drama Saat Tayang
Berbeda dengan DOTS yang tidak memiliki saingan saat tayang dengan drama lainnya. Uncontrollably Fond memiliki banyak persaingan drama lainnya Persaingan sengit untuk mendapatkan rating yang tinggi sangat sulit. Apalagi, terdapat dua drama yang sukses tayang dan mendapatkan rating tertinggi. Drama itu adalah W dan Doctors yang merupakan persaingan berat Uncontrobllay Fond. Sebab, drama W dan Doctors menyajikan alur cerita yang disukai oleh kalangan pecinta drama Korea (Drakor).

Terlebih drama W dimainkan oleh aktor papan atas lainnya seperti Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Serta drama Doctors yang dimainkan oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Kedua drama ini mendapatkan rating tinggi. Dan saat ini, Drama W terus memuncaki peringkat pertama dan Uncontrollably Fond harus puas di peringkat kedua.

3. Suzy Bae Jadi Pemain Buruk
Akting Suzy Bae ternyata membuat drama Uncontrollably Fond gagal saingi drama pendahulunya yang sudah sukses. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa akting Suzy tidaklah natural. Dan membuat drama ini tidak memiliki ciri khas. Suzy pun menjadi inceran dan cibiran dari netizen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)