Brand Outlet Jadikan Fashion sebagai Lifestyle Anak Muda

Senin, 19 September 2016 - 20:26 WIB
Brand Outlet Jadikan Fashion sebagai Lifestyle Anak Muda
Brand Outlet Jadikan Fashion sebagai Lifestyle Anak Muda
A A A
JAKARTA - Belanja online seakan sudah menjadi suatu kebutuhan masyarakat Indonesia. Tak heran jika kini semakin banyak e-commerce yang hadir dengan memberi beragam penawaran menarik, seperti yang dilakukan e-commerce milik MNC Group, Brand Outlet.

Brand Outlet menghadirkan koleksi fashion dan produk lifestyle yang berkualitas, mulai busana, aksesoris, produk kecantikan hingga produk grooming. Menariknya semua itu dihadirkan dengan kualitas terbaik dan dengan harga terjangkau.

"Kita juga ada produk beauty serta grooming product. Produk kita campuran. Ada brand lokal hingga internasional. Ada beberapa brand internasional dari desainer-desainer ternama, tapi kita masih lebih banyak produk lokal. Harganya juga variatif, mulai ratusan ribu hingga jutaan," kata Chief Commercial Officer Brand Outlet Valencia Tanoesoedibjo di Gedung INews TV, Jakarta, Senin (19/9/2016).

Produk dari Brand Outlet ini memang untuk anak muda yang suka fashion dan hadirnya Brand Outlet ini diharapkan bisa membuat fashion menjadi lifestyle masyarakat Indonesia. Apalagi Brand Outlet bisa di akses di seluruh Indonesia melalui website dan dilengkapi e-magazine, BOmagz yang bisa dijadikan sebagai panduan untuk padu padan busana yang tepat.

"Semoga Brand Outlet bisa maju pesat, grow very quick speed dan jadi acuan anak muda di Indonesia maupun internasional. Melalui Brand Outlet ini kami bisa menjadikan fashion sebagai lifestyle dan ada juga BOmagz, di sana ada tips padu padan untuk item fashion kami,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3735 seconds (0.1#10.140)