Adele Dedikasikan Konsernya untuk Jolie-Pitt

Jum'at, 23 September 2016 - 23:07 WIB
Adele Dedikasikan Konsernya untuk Jolie-Pitt
Adele Dedikasikan Konsernya untuk Jolie-Pitt
A A A
NEW YORK - Perpisahan pasangan selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie ternyata tak hanya sekedar menarik perhatian masyarakat, juga rekan sesama selebriti dan musisi. Salah satunya Adele.

Penyanyi yang sukses dengan lagu-lagu menyentuh seperti, Set Fire to the Rain, Someone Like You, dan Don’t You Remember ini baru saja melakukan pertunjukan di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat. Konser itu pun dedikasikan untuk Brangelina (Brad Pitt-Angelina Jolie).

Pasangan selebriti yang telah bersama selama 12 tahun ini membawa kabar mengejutkan pekan ini, di mana Jolie melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Artis cantik berusia 41 tahun itu meminta hak asuh anak dan meminta agar Pitt diberikan hak kunjungan.

Adele yang tahu rumah tangga Jolie dan Pitt mengalami masalah, merasa prihatin. Di konser yang digelar dua hari yang lalu itu, penyanyi asal Inggris tersebut mengumumkan kepada seluruh penonton bahwa dia mendedikasikan konser ini untuk pasangan yang dia idolakan dan menyebut perpisahan ini sebagai ‘akhir dari sebuah era’.

“Saya mendedikasikan acara malam ini untuk mereka. Saya begitu terkejut ketika saya bangun pagi ini,” ungkap Adele.

Dilansir E online, konser yang juga penampilan khusus untuk Pitt dan Jolie ini tidak berakhir begitu saja. Salah satu penggemar Adele menuliskan di Twitter, “Sekarang Adele memimpin kita semua dalam sesi terapi dari perpisahan Brangelina. Dan ada lagu-lagu juga.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)