Angelina Jolie Jauhkan Anak dari Brad Pitt

Sabtu, 24 September 2016 - 16:19 WIB
Angelina Jolie Jauhkan Anak dari Brad Pitt
Angelina Jolie Jauhkan Anak dari Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt kian memanas. Setelah melayangkan gugatan cerai kepada Pitt, wanita berusia 41 tahun itu dikabarkan menyembunyikan enam anaknya dari suaminya.

Dilansir Mirror, seorang sumber mengatakan saat ini Jolie berada di tempat tersembunyi di Los Angeles, Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Pitt dan Jolie pun sama sekali tidak berkomunikasi.

Bahkan, sumber terdekat dari kedunya mengatakan jika pria berusia 52 tahun itu sudah lama tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya. Padahal, setelah gugatan cerai dilayangkan Jolie, Pitt ingin mengetahui kabar anaknya.

Kendati demikian, tujuan bintang film Salt itu untuk bersembunyi bukanlah tanpa alasan. Jolie ingin menjauhkan keluarganya dari kejaran media yang saat ini tengah berkemah di depan rumah mereka di Los Angeles.

Seperti diketahui, pasangan selebriti Hollywood ini telah bersama-sama selama 12 tahun. Namun baru menikah pada 2014 lalu. Selang dua tahun, Jolie melayangkan gugatan cerai. Kabar retaknya hubungan rumah tangga keduanya pun membuat publik terkejut. Pasalnya pasangan yang disebut Brangelina ini selalu terlihat kompak bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)