Gisella Anastasia: Perlu Waktu Belajar Akting

Rabu, 28 September 2016 - 04:04 WIB
Gisella Anastasia: Perlu Waktu Belajar Akting
Gisella Anastasia: Perlu Waktu Belajar Akting
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia mendapat banyak pengalaman berharga saat membintangi film pertamanya berjudul Cek Toko Sebelah (CTS), utamanya berakting. Kendati sudah pengalaman tampil di depan kamera, tetapi dia mengaku berbeda saat akting di layar lebar.

Gisel mengatakan bahwa ia telah melakukan persiapan dan belajar acting dalam waktu yang cukup lama untuk mendalami karakternya dalam film CTS. Gisel yang menjadi Natalie, kekasih Erwin (Ernest Prakasa). Mereka sama-sama sukses. Namun ceritanya dikemas secara ringan dengan unsur komedi.

"Ini film pertama aku dan memang perlu banyak waktu sih untuk belajar akting. Ada acting coach juga. Jadi aku belajar bagaimana dalamin karakter Natalie karena beda banget sama karakter aku. Jadi lumayan lama persiapannya sebelum mulai syuting," kata Gisel.

Istri Gading Marten itu juga banyak berkomunikasi dengan lawan mainnya agar aktingnya semakin sempurna. Baik dengan Ernest, juga Dion Wiyoko dan Ardinia Wirasti.

Film ini bercerita tentang kisah Erwin (Ernest Prakasa) yang menikmati hidupnya dengan karier gemilang di usia muda bersama kekasihnya yang cantik dan tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia).

Permasalahan timbul saat ayah Erwin, Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang ingin mewariskan toko sembakonya untuk anak kesayangannya, Erwin. Padahal, Koh Afuk memiliki anak sulung bernama Yohan (Dion Wiyoko) yang telah menikah dengan Ayu (Adinia Wirasti).

Yohan lantas merasa geram karena merasa dilangkahi adiknya. Kisahnya semakin seru dengan gelak tawa didalamnya. Pecinta film Indonesia pun bisa menikmati film ini pada Desember 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)