Waduh! Romaria Senang Jika Kalah di AMI Awards ke-19

Kamis, 29 September 2016 - 17:20 WIB
Waduh! Romaria Senang Jika Kalah di AMI Awards ke-19
Waduh! Romaria Senang Jika Kalah di AMI Awards ke-19
A A A
JAKARTA - Anugera Musik Indonesia (AMI) Awards ke-19 akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, pada Rabu (28/9/2016). Acara ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Tahun inipun AMI Awards akan menyediakan 73 trofi. Ada 47 kategori, 3 kategori Best Of The Best dan 2 Special Awards yang diperebutkan di ajang ini.

Salah satunya penyanyi cilik Romaria yang masuk nominasi di AMI Awards. Namun, Ia justru malah senang jika kalah di ajang penghargaan ini, yang mana dirinya masuk Kategori artis solo perempuan anak-anak terbaik.

"Aku menang senang, kalah juga aku senang juga," ujar Romaria di Jakarta

Dalam hal ini, Romaria bersaing dengan beberapa penyanyi cilik lainnya. Seperti Adinda Sharfina, Embun Tabina, Naura dan Shaquilla.

Sementara itu, malam puncak AMI Awards akan dimeriahkan oleh Noah, Kotak, Wali, Barasuara, Raisa, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rizky Febian, Kunto Aji, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Kill The DJ, Candil, Andra Ramadhan, Yuni Shara, Ebiet G Ade, Jamrud hingga Tantri Kotak. Daniel Mananta akan menjadi pembawa acara ajang penghargaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)