Raih Penghargaan, Isyana Sarasvati Makin Takut Popularitas

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 23:03 WIB
Raih Penghargaan, Isyana Sarasvati Makin Takut Popularitas
Raih Penghargaan, Isyana Sarasvati Makin Takut Popularitas
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati baru saja meraih 3 penghargaan tertinggi bagi insane music Indonesia, AMI Awards ke-19. Namun, penghargaan yang diterimanya justu membuatnya semakin takut. Apa alasannya?

Isyana sukses memenangkan kategori Artis Grup/ Koloborasi Soul/R&B/ Urban Terbaik, Album Soul /R&B / Urbn Terbaik, dan Produser Album Rekaman terbaik lewat album Explore. Tentu saja penghargaan yang diraih itu tidak mudah didapat, terlebih persaingannya sangat ketat.

Tak heran jika piala berbentuk composer dengan warna emas ini membuatnya terbebani dan semakin takut dengan karya yang akan dihasilkannya ke depan dan justru membuat kariernya tidak sebaik saat ini."Karena kalau kita megang penghargaan, otomatis ekspektasi orang akan semakin tinggi ya, makanya jadi tegang. Kenapa saya merinding nih, tetapi pokoknya terima kasih," kata Isyana.

Kemenangan atas prestasinya di industry music ini sebagai bentuk apresiasi dan semua itu bisa berjalan mulus berkat dukungan banyak pihak, termasuk para penggemarnya.

"Alhamdulillah banget, aku enggak nyangka sih ternyata tahun ini nominasinya ada antara 6 atau 7. Soalnya ada yang campur sama Sony Music. Semoga bisa lebih baik lagi ke depan," harapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4087 seconds (0.1#10.140)