Train to Busan Akan Datangkan Gong Yoo ke Indonesia?

Rabu, 05 Oktober 2016 - 07:29 WIB
Train to Busan Akan Datangkan Gong Yoo ke Indonesia?
Train to Busan Akan Datangkan Gong Yoo ke Indonesia?
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia akan dipuaskan dengan perhelatan bulan Korea atau dikenal dengan Korea Festival. Acara yang berlangsung selama Oktober mendatang ini memang untuk semakin meningkatkan popularitas Korean Wave dan memperkenalkan budaya Korea di Indonesia.

Pada festival ini akan digelar konser musik yang akan dihadiri Taeyang Big Bang, Akdong Musician, dan Nell. Dalam hal ini, Artis Korea memang yang ditunggu oleh para Korean Wave.

Dalam hal ini, Gong Yoo dikabarkan akan turut menjadi bintang tamu spesial di Korea Festival. Aktor papan atas Korea Selatan ini bakal mempromosikan film Train to Busan di Indonesia.

Sayangnya kabar Gong Yoo ini masih dirahasiakan oleh pihak penyelenggara Korea Festival. Sebab, Pihaknya masih menyesuaikan jadwal aktivitasnya di Korea Selata, agar bisa datang ke Indonesia.

"Karena artis Koreanya masih sibuk dengan jadwalnya yang padat, jadi kita belum tahu. Dan ini masih rahasia," ujar pihak perwakilan KOCCA di Jakarta.

Sementara itu, festival yang mengambil tema Autmn & Winter ini akan berlangsung di Lotte Shopping Avenue di Ciputra World pada 30 September mendatang. Selain itu ada Korea Indonesia Creative Economy Fair yang berlangsung di ICE BSD City pada 8 Oktober, dan K-Fashion di JWF, Senayan City pada 22-28 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)