Karimunjawa Surga Tersembunyi di Jawa Tengah yang Keindahannya Bikin Jatuh Cinta

Kamis, 06 Juli 2023 - 04:30 WIB
loading...
Karimunjawa Surga Tersembunyi di Jawa Tengah yang Keindahannya Bikin Jatuh Cinta
Karimunjawa disebut sebagai surga tersembunyi di Jawa Tengah. Ini karena Karimunjawa memiliki keindahan alam yang luar biasa, yang datang akan jatuh cinta. Foto/dok Karimun Travel
A A A
JAKARTA - Karimunjawa disebut sebagai surga tersembunyi di Jawa Tengah. Ini tak berlebihan karena Karimunjawa memiliki keindahan alam yang luar biasa, bahkan siapa saja yang datang akan jatuh cinta dan merasa betah.

Anda yang berencana liburan ke Jawa Tengah dalam waktu dekat ini, pastikan mengunjungi Karimunjawa. Sebab, destinasi wisata ini menyuguhkan keindahan alam berupa pantai dengan pasair putih, dan air laut yang bersih juga jernih.

Kehidupan bawah laut Karimunjawa pun menjadi salah satu daya tarik destinasi wisata tersebut. Selain itu, terdapat pulau di sekitar seperti Pantai Tanjung Gelam yang memiliki pasir halus dan air laut yang bening. Anda juga dapat menjelajahi Pulau Menjangan Kecil.

Pulau Menjagangan Kecil menawarkan keindahan bawah laut yang luar biasa dengan terumbu karang yang indah dan kehidupan laut yang beragam. Keindahan Karimunjawa pun terabadikan dengan jelas melalui akun Instagram @karimuntravel.co.



Dengan foto-foto menarik, akun ini memperlihatkan keajaiban alam Karimunjawa. Mulai dari pantai-pantai yang memukau hingga kegiatan menarik seperti snorkeling dan menikmati matahari terbenam.

"Tidak hanya di Instagram, Karimun Travel juga hadir di TikTok dengan akun @karimuntravel.co. Melalui video-video pendek yang kreatif, Anda dapat menjelajahi keindahan Karimunjawa dengan mudah di aplikasi TikTok,” kata pemilik Karimuntravel.co. Gilland Faikar Marzuq baru-baru ini.

Untuk menikmati keindahan Karimunjawa, Anda bisa menjajal paket tur dengan harga mulai dari Rp185 ribu seperti yang ditawarkan Karimun Travel. Paket ini mencakup transportasi, akomodasi, makanan, dan fasilitas lainnya selama perjalanan.

Tersedia juga paket tur dua hari satu malam dengan harga Rp610.000 untuk Anda yang ingin menjelajah Karimunjawa lebih jauh. Paket ini mencakup tiket kapal ferry, penginapan, makanan, pemandu wisata, dokumentasi, serta fasilitas snorkeling dan antar jemput.



Anda dapat menjelajahi tempat-tempat menarik di Karimunjawa secara lebih mendalam. Sebagai titik keberangkatan, Karimun Travel menentukan dua lokasi, yaitu Pelabuhan Kartini Jepara (melalui Bahari Express dan KMP Singinjai) dan Pelabuhan Tanjung Mas (melalui Pelni).

Dengan keberangkatan yang tersedia setiap hari, Anda dapat memilih waktu sesuai dengan jadwal. Pastikan membawa identitas diri seperti KTP, SIM, Kitas, atau paspor untuk keperluan administrasi saat mengunjungi Karimunjawa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)