Addie MS Tak Larang Kevin Aprilio Menikah

Senin, 17 Oktober 2016 - 22:25 WIB
Addie MS Tak Larang Kevin Aprilio Menikah
Addie MS Tak Larang Kevin Aprilio Menikah
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio tengah menjalin hubungan serius dengan wanita cantik bernama Vicy Melanie. Bahkan keduanya dikabarkan siap menikah. Namun, Addie MS, orangtua Kevin belum mengetahui kabar tersebut.

Sebagai ayah, Addie tidak mempermasalahkan niat anaknya untuk menikah. Hanya saja, komposer kenamaan Indonesia itu belum mendengar langsung dari anaknya. Selama ini Addie juga mengenal dekat setiap wanita yang dekat dengan Kevin, namun bukan berarti kedekatan itu sebagai lampu hijau untuk pernikahan.

“Ah belum ah. Sekarang ada pacarnya sih dan serius, tapi kalau soal menikah belum pernah dia (Kevin) ngomong. Nggak menargetkan sih, dia kan baru 26 tahun, dulu aku menikah umur 28. Aku sama pacar-pacarnya Kevin yang dulu juga deket, tapi nggak ada indikasi berarti akan menikah gitu,” kata Addie belum lama ini.

Meski begitu, Addie mengaku semua keputusan ada pada Kevin. Addie dan Memes selalu memberikan kebebasan kepada anak-anak mereka untuk mengambil keputusan dalam hidup, namun tetap bertanggung jawab. Untuk itu, jika Kevin memang ingin menikah saat ini, Addie pun tidak akan melarangnya.

“Ya kalau ternyata Kevin tiba-tiba bilang mau menikah ya itu pilihan dia. Dalam mendidik anak dari dulu aku tuh lebih memberikan kebebasan untuk menentukan jalan hidupnya. Dan meminta dia untuk bertanggung jawab dengan keputusannya,” jelasnya.

“Sejauh itu dia yakin untuk kebahagiaan dia, silahkan. Tapi kalau ada apa-apa, tanggung jawab sendiri saja” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)