Ini Pesta Mewah Anak Tunggal Rapper Tyga

Selasa, 18 Oktober 2016 - 03:25 WIB
Ini Pesta Mewah Anak Tunggal Rapper Tyga
Ini Pesta Mewah Anak Tunggal Rapper Tyga
A A A
JAKARTA - Rapper Tyga baru saja mengadakan pesta mewah untuk anak semata wayangnya, King Cairo. Kekasih Kylie Jenner itu menggelar perayaan ulang tahun bertema Ferrari yang menampilkan DJ, booth foto, dan berbagai macam permainan seru.

Para tamu undangan termasuk, Kris Jenner, Caitlyn Jenner, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner menikmati permainan untuk orang dewasa seperti, menunggang kuda dan bungee jumping. Para tamu undangan juga mendapatkan bingkisan mewah berupa sunglasses.

“Pria terkeren dan terkecil telah mendapatkannya!!! Selamat ulang tahun ke-4 legenda cilik!!!” tulis Tyga sebagai judul foto yang menampilkan dirinya bersama dengan King dengan pakaian senada.

Sebelumnya, sang ibu, Blac Chyna telah menggelar pesta yang tak kalah mewah untuk King Cairo. Untuk memeriahkan acara ulang tahun bertema Ferrari dan Lego itu, hadir pula Kourtney, Kris dan ibunda Chyna, Tokyo Toni.

“Dia akan berusia empat tahun sehingga Anda tahu aku harus membuatnya besar-besaran,” ungkap Chyna di Snapchat selama pesta berlangsung.

Tak hanya itu, Chyna juga memamerkan kamar King yang terlihat banyak hadiah, termasuk kendaraan mainan berukuran raksasa yang dibungkus rapih. “Bagaimana kerennya ini teman-teman? Kamar Ferrari milik King baru saja selesai. Aku sangat gembira,” ujarnya seperti dikutip E online.

Chyna pun tak lupa untuk memberi ucapan spesial untuk anak laki-lakinya itu. “Selamat ulang tahun ke-4 untuk anak pertama saya King Cairo. Selama bertahun-tahun Anda telah membuat saya menjadi lebih baik dan saya akan selalu terus memberikanmu cinta tanpa batas dan dukungan!!! Aku sangat mencintaimu pria Ferrari cilik” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)