Unik! Kuas Make Up Ini Berbentuk Tongkat Sihir Harry Potter

Selasa, 18 Oktober 2016 - 10:25 WIB
Unik! Kuas Make Up Ini Berbentuk Tongkat Sihir Harry Potter
Unik! Kuas Make Up Ini Berbentuk Tongkat Sihir Harry Potter
A A A
JAKARTA - Pengaruh film Harry Potter memang luar biasa. Tak hanya kisah dan karakternya yang menghibur dan diinget orang tapi juga menginspirasi untuk berkreasi. Seperti yang dilakukan oleh brand cosmetic, Storybook Cosmetics.

Dilansir dari Huffingtonpost, Storybook Cosmetics baru-baru ini meluncurkan kuas make up berbentuk tongkat sihir ala film yang diadaptasi dari novel karangan J. K. Rowling itu. Kuas tersebut didesain semirip mungkin dengan bentuk tongkat sihir Harry, Ron dan Hermione.

Dengan nama wizard wand make-up brushes dijadwalkan bakal diluncurkan sekitar enam minggu ke depan. “Sebagai penggemar, rasanya ini jadi salah cara dan langkah yang paling pas untuk mendekatkan kesenangan suatu fandom dengan kosmetik,” papar pemilik Storybook Cosmetics, Erin Maynard.

Wizard wand make up brushes pun mendapatkan sambutan baik dari para netizen. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui berapa harga kuas tersebut. Pihak Storybook Cosmetics dikabarkan masih menggodok harga yang pantas untuk kuas unik ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8764 seconds (0.1#10.140)