Jika Sudah Menikah, Luna Maya Bakal Jadi Istri Penurut

Senin, 24 Oktober 2016 - 05:30 WIB
Jika Sudah Menikah, Luna Maya Bakal Jadi Istri Penurut
Jika Sudah Menikah, Luna Maya Bakal Jadi Istri Penurut
A A A
JAKARTA - Luna Maya tampaknya sudah tidak sabar ingin menikah. Jika hari itu telah tiba, maka dia telah bertekad untuk berubah dan bakal menjadi seorang istri yang penurut.

Tapi, menjadi penurut pun tak selau menuruti permintaan sang suami. Jika permintaan sang suami itu dianggap aneh, maka Luna pun akan menolaknya. Itu sebabnya, mantan kekasih Ariel Noah ini sangat berhati-hati memilih calon suami.

"Pasti dong, kalau udah berkeluarga harus nurut kan kepala keluarganya laki-lakinya. Tapi kalau dia aneh-aneh, ya, kita enggak nurut. Kita tinggalin. Makannya jangan sampai salah pilih," ujar Luna di Jakarta.

Luna mengakui bahwa dirinya belum membicarakan pernikahan dengan sang kekasih, Rheino Barack. Apalagi menyangkut persetujuan orang tua mereka.

"Saya kan enggak bilang enggak ada kendala. Sapapun yang jadi pasangan saya, pasti ortu (orang tua) saya juga mikir. Bukan jadi patokan karena ini saya tidak menikah. Jadi bukan karena keluarga, saya dan dia harus siap dulu. Karena saya nikah sama anak laki-laki ini. Kalau dua orang ini mau, baru ngomong ke yang lain," papar dia.

Luna saat ini tengah sibuk dengan bisnisnya. Selain berbisnis fashion, dia juga telah mengembangkan sayapnya ke dunia kecantikan dengan membuka salon dan bakal meluncurkan produk parfum terbarunya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4973 seconds (0.1#10.140)