Rihanna Minta Drake Hapus Semua Foto Dirinya di Instagram

Minggu, 06 November 2016 - 17:30 WIB
Rihanna Minta Drake Hapus Semua Foto Dirinya di Instagram
Rihanna Minta Drake Hapus Semua Foto Dirinya di Instagram
A A A
LOS ANGELES - Kabar kedekatan Drake dengan Taylor Swift tampaknya sudah sampai ke telinga Rihanna. Sebagai mantan kekasih, RiRi—begitu Rihanna bisa disapa—tidak mau terus dikait-kaitkan dengan rapper asal Kanada itu.

Hanya beberapa saat setelah Drake mengunggah fotonya bersama Taylor di Instagram, RiRi dikabarkan meminta mantan kekasihnya itu agar menghapus semua fotonya di Instagram. Cemburu?

“Rihanna adalah salah satu wanita yang luar biasa dan dia tidak akan menjadi salah satu wanita yang pernah ditaklukkan Drake yang kemudian hanya dipamerkan di halaman (Instagram) nya. Dia mengirimkan pesan kepada Drake dan menyuruhnya untuk menghapus setiap fotonya yang ada di Instagram,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir Aceshowbiz.

Sumber itu menegaskan, RiRi tidak mau lagi berurusan dengan Drake. Dia juga tidak yakin kalau Drake dan Taylor menjalin hubungan khusus.

“Dia mungkin bisa bermain-main dengan Taylor dan memamerkannya di media sosial, tapi dia ingin foto-fotonya hilang dari halaman (Instagram Drake) sebelum dia mengambil tindakan untuk melaporkan foto-foto tersebut sebagai sesuatu yang tidak pantas,” kata dia.

Drake dilaporkan mulai dekat dengan Taylor setelah pelantun Bad Blood itu menghadiri pesta ulang tahun Drake yang 30 beberapa waktu lalu. Kabar ini memang belum benar adanya. Tapi, Drake justru terus membakar kabar ini dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Taylor setelah pesta ulang tahun itu. Di foto itu, keduanya yang sedang membelakangi kamera sedang melihat ke arah secarik kertas.
Drake Taylor Swift
“Apa ini keberuntungan? (emoji bunga),” tulis Drake dalam caption foto itu di Instagram.

RiRi tidak menghadiri pesta ulang tahun itu. Pasangan ini putus hanya beberapa saat setelah Drake mengungkapkan cinta padanya di panggung VMA beberapa waktu lalu. Sementara Taylor sedang berstatus jomblo setelah putus dari Tom Hiddleston menyusul karamnya kisah asmaranya dengan Calvin Harris awal tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1979 seconds (0.1#10.140)