Song Joong Ki - Song Hye Kyo Sulit Lepas Status Pasangan Kekasih

Sabtu, 19 November 2016 - 19:09 WIB
Song Joong Ki - Song Hye Kyo Sulit Lepas Status Pasangan Kekasih
Song Joong Ki - Song Hye Kyo Sulit Lepas Status Pasangan Kekasih
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya sulit untuk melepaskan diri dari status sebagai pasangan kekasih yang terus melekat. Ini karena fans dan netizen menyukai jika dua artis Korea ini menjalin kasih, meski keduanya belum resmi berpacaran.

Bahkan Joong Kid an Hye Kyo masuk daftar sebagai sepasang kekasih yang memiliki popularitas tinggi. Keduanya juga dijulukan Song Song Couple. Itu semua tak lain karena kesuksesan peran mereka sebagai pasangan kekasih di Descendants of The Sun (DOTS).

Mengutip Kpopherald, Song Song Couple sering diterpa kabar jika dikehidupan nyata keduanya berkencan. Bahkan, beberapa rumor menyebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera menikah.

Bukan hanya Song Joong Ki dan Song Hye kyo yang tidak bisa lepas dengan statusnya sebagai sepasang kekasih seusai menjalani drama DOTS, hal itu juga dialami Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Demikian dengan IU dan Lee Jun Ki. Mereka tidak bisa lepas dari status tersebut dikarenakan drama yang dimainkan mendapat perhatian Drakor, sebutan fans drama Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)