Wow, Ini Sensasi Rasa Minuman Apel Panggang

Selasa, 22 November 2016 - 02:26 WIB
Wow, Ini Sensasi Rasa Minuman Apel Panggang
Wow, Ini Sensasi Rasa Minuman Apel Panggang
A A A
JEPANG - Serangkaian minuman edisi liburan dihadirkan di sejumlah tempat di Jepang. Salah satunya minuman Hot Baked Apple dan Baked Apple Frappuccino yang diperkenalkan Starbucks lewat tema gingerbread house.

Dua minuman itu menjadi pelengkap dari minuman sebelumnya yang digunakan untuk menghias gingerbread house yakni Snow Pecan Nut Frappuccino-Latte, Gingerbread Latte, dan Crispy Gingerbread Frappuccino.

Untuk Apple Panggang, hadir dengan cita rasa manis dan asam apel dengan sentuhan mentega yang dipanggang serta dikombinasikan gula merah.

Hot Baked Apple merupakan minuman berbasis sari apel Amerika. Setiap cangkir minuman ini berisi jus apel asli yang hangat dengan tambahan saus apel panggang yang cukup banyak. Ketika mencobanya Anda akan merasa seperti sedang meminum apel panggang hangat.

Sementara, Baked Apel Frappuccino merupakan minuman sekaligus dessert berbasis krim. Menu ini disajikan dingin dengan campuran saus apel panggang dan potongan apel rasa karamel sungguhan. Suhu dingin dari minuman dan tekstur renyah dari potongan buah apel membuat ini menjadi kombinasi yang lezat dan menyenangkan.

Dilansir Rocketnews, kedua minuman apel panggang ini akan tersedia di Starbucks seluruh Jepang mulai 1 Desember hingga 25 Desember 2016. Untuk menikmati Hot Baked Apple, Anda harus mengocek kantong sebesar 420 Yen dalam ukuran Short, 460 Yen untuk Tall, 500 untuk Grande, dan 540 untuk Venti. Sedangkan Baked Apple Frappuccino datang dalam satu ukuran dengan harga 540 Yen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4058 seconds (0.1#10.140)