alexa snippet

14 Seniman Bakal Hadirkan Seni Monokromatik

14 Seniman Bakal Hadirkan Seni Monokromatik
14 Seniman Bakal Hadirkan Seni Monokromatik. (Dok.SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Perkembangan dunia seni di Indonesia semakin berkembang dan pelaku seninya semakin giat untuk memamerkannya. Beberapa seniman bakal menunjukkan karya terbaiknya dengan menggelar pameran seni kontemporer bertajuk “Living with Art".

Pameran ini bakal dipersembahkan 14 seniman Indonesia. Dan pameran ini diselenggarakan mulai 28 November sampai dengan 27 Desember 2016 dengan menggandeng Amalia Wirjono dari Art Dept id dan Anita Boentarman sebagai kurator.
 
Pameran yang diselenggarakan oleh Martell ini untuk menunjukkan komitmennya terhadap dunia seni di Indonesia. Managing Director Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi mengatakan tema Living With Art akan menghadirkan seni kontomporer.

"Kami  menghadirkan pameran seni kontemporer yang menarik untuk para pecinta seni, koleksi seni akan ditampilkan dalam ruangan sehari-hari yang sudah didekorasi dengan baik sehingga dapat ‘menghidupkan’ karya seni tersebut," ujar Edhi dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Nantinya di pameran Living with Art”, ini  memadukan antara desain interior dengan seni fotografi. Living with Art merupakan pameran seni monokromatik dari seniman yang berasal dari berbagai disiplin ilmu.

Edi menambahkan, tujuan dari pameran ini adalah untuk mengeksplorasi tema warna hitam dan putih. Sehingga  para seniman diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi warna mereka sendiri yang dipadu dengan desain interior yang indah.



(nfl)
dibaca 2.274x
loading gif
Top