Sakit, Kanye West Wajib Rawat Jalan

Sabtu, 03 Desember 2016 - 01:08 WIB
Sakit, Kanye West Wajib Rawat Jalan
Sakit, Kanye West Wajib Rawat Jalan
A A A
LOS ANGELES - Kanye West telah kembali ke rumah untuk berkumpul dengan keluarganya, setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Namun, dia harus berobat jalan untuk pemulihan kondisinya.

Kanye diperbolehkan pulang karena rapper asal Amerika Serikat ini ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak dan istrinya. “Kanye pulang karena beberapa alasan. Saint dan North menjadi nomor satunya. Kanye merasa lebih baik, tetapi ia tetap menjalani rawat jalan,” ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut mengungkap Kim Kardashian dan anak-anak mereka merasa sangat senang dan tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dengan ayah mereka.

Kanye keluar dari rumah sakit beberapa hari lalu, setelah dirawat sejak 21 November. Hal itu terjadi setelah dia membatalkan sisa konsernya bertajuk Saint Pablo Tour. Kanye mengalami kelelahan dan masalah kurang tidur.

Bersama dengan pelatihnya, Harley Pasternak, saat itu Kanye pergi ke rumah sakit dan melakukan konsultasi dengan dokter. Pihak dokter pun mengharuskan musisi dunia ini untuk dirawat di rumah sakit.

Seorang sumber lain mengatakan Kanye telah merasa jauh lebih baik dan Kim selalu ada di sisinya. Kanye pun menyadari dirinya butuh istirahat sehingga dia sangat serius menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kanye adalah tipe orang jika dibebaskan dan tidak siap mental, dia akan kembali ke cara lama dan mendorong dirinya melewati batas lagi. Dia perlu menjalani konseling, meskipun memiliki jadwal kerja yang intensif. Dia benar-benar masih lemah,” kata sumber seperti yang dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)