Minuman Cognag Berikan Sensasi Rasa Mewah yang Tak Terduga

Senin, 05 Desember 2016 - 16:51 WIB
Minuman Cognag Berikan Sensasi Rasa Mewah yang Tak Terduga
Minuman Cognag Berikan Sensasi Rasa Mewah yang Tak Terduga
A A A
JAKARTA - Hadir menjadi brand kelas dunia yang sudah ada selama 300 tahun, Martell dikenal memiliki kemewahan serta cita rasa yang eksklusif. Produsen minuman cognac atau biasa dikenal brandy ini tertua di dunia mempersembahkan cita rasa mewah.

Dengan mengusung "Martell Be Curious" menawarkan perasaan curiosity untuk menjelajah rasa istimewa. Cita rasa ini mengajak para konsumen untuk mencoba dan merasakan sensasi cita rasa eksklusif yang berbeda dari berbagai varian brand Minuman cognag.

“Konsep dari acara Martell Be Curious bertujuan untuk mengajak konsumen mengalami perasaan curiousity terhadap produk Martell dan juga cita rasa dari produk Martell itu Sendiri. Dan kami ingin mengajak seluruh tamu, mitra dan konsumen setia Martell untuk mencoba dan merasakan sensasi dari seni cita rasa istimewa khas Martell," ujar Managing Director Pernod Ricard Indonesia Edhi Sumadi di Jakarta dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan ini, minuman Cognac menelusuri pengalaman yang menyiratkan gairah sang pioneer Jean Martell untuk berbagi rahasia yang telah dipelajarinya. Cognac-cognac Martell dibuat dari anggur jenis Ugni Blanc yang kebanyakan dipilih dari empat area perkebunan prestisius di daerah Cognac yaitu Grande Champagne, Petite Champagne, Fins Bois.

Dalam hal ini tempat yang paling ekslusif dari semuanya yaitu Borderies. Eaux-de-vie dari Borderies memberikan karakter istimewa, sentuhan unik dan cita rasa elegan pada produk cognac Martell. Setiap minumannya memiliki hasil yang berbeda beda dengan ciri khas cita rasanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1402 seconds (0.1#10.140)