Jun Hye Bin Kesulitan Foto Bareng Leonardo Dicaprio

Selasa, 06 Desember 2016 - 07:03 WIB
Jun Hye Bin Kesulitan Foto Bareng Leonardo Dicaprio
Jun Hye Bin Kesulitan Foto Bareng Leonardo Dicaprio
A A A
SEOUL - Jun Hye Bin yang tengah berada di Amerika Serikat secara tak sengaja bertemu dengan Leonardo Dicaprio, tetapi dia kesulitan untuk bisa berfoto bersama.

Sebetulnya, bukan saja Jun Hye Bin yang sulit mengabadikan momen bersama dengan artis idola tersebut, banyak artis populer Korea Selatan yang juga tidak bisa mengambil gambar bersama bintang film Titanic itu.

Namun, Jun Hye Bin tak patah arang. Dia tetap berusaha berfoto. Hanya saja dia mengambil foto artis Hollywood ini secara diam-diam. Aktris kondang 'Gunman in Joseon' ini memang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Dia pun berhasil. Merasa senang bisa mengambil gambar itu, Jun Hye Bin pun mengunggah ke akun Instagram pribadinya.

"Oh My God! Leonardo DiCaprio. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya. Aku tidak ingin mengganggunya. Mari berfoto tanpa izin," kata Hye Bin seperti dikutip Allkpop.

Sementara itu, Leonardo terlihat berada cukup jauh dibelakang Jun Hye Bin. Dia terlihat dengan gaya kasual dan macho. Pada kesempatan itu, Leo, sapaan akrab Leonardo dikelilingi banyak bodyguard.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)