Haruka Nakagawa Bakal Pakai Kostum Lucu di Konser Perpisahan

Jum'at, 16 Desember 2016 - 16:54 WIB
Haruka Nakagawa Bakal Pakai Kostum Lucu di Konser Perpisahan
Haruka Nakagawa Bakal Pakai Kostum Lucu di Konser Perpisahan
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa sudah mempersiapkan diri dengan matang jelang konser perpisahan yang bertajuk Believe. Diantaranya adalah kostum yang akan dipakainya.

Dalam hal ini, Haruka Nakagawa ingin terlihat berbeda saat konser perpisahannya. Mengingat, ini moment bersejarah untuknya di JKT48.

"Pastinya ingin beda dan menampilkan spesial dan juga bawa banyak persiapan, iya baju juga udah dibawa," ujar Haruka di Jakarta.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa akan mengenakan kostum yang lucu dan imut. Agar, penggemarnya selalu mengingat dirinya saat konser perpisahan.

"Pasti ada surprisenya belum kasih tahu. Yang pasti lucu-lucu," katanya.

Seperti diketahui, setelah bergabung dengan JKT48, Haruka memang menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Sampai dia dipilih menjadi ketua team. Dia juga menjadi penyanyi yang disukai hampir seluruh personel.

Konser Believe ini akan diselenggarakan di Trans Luxury Convention Center Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Batununggal, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Konser ini akan sangat berarti untuk para penggemar, khususnya bagi fans Haruka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)