Natasha Mannuela Persembahkan Kemenangannya untuk Indonesia

Senin, 19 Desember 2016 - 18:19 WIB
Natasha Mannuela Persembahkan Kemenangannya untuk Indonesia
Natasha Mannuela Persembahkan Kemenangannya untuk Indonesia
A A A
WASHINGTON - Natasha Mannuela berhasil mengulang kesuksesan Maria Hartanti, Miss Indonesia 2015 dalam ajang Miss World 2016 yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS) pada Minggu (18/12/2016) waktu setempat. Natasha menjadi runner up dua dan juara pertama fast track beauty with a purpose.

Melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews, wanita yang akrab disapa Acha itu pun mengatakan, bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk Indonesia. "Tentu ini menjadi kemenangan warga Indonesia semua," papar Acha.

Berhasil meraih dua gelar sekaligus, Acha pun mengaku tak menyangka. Oleh karena itu, dia merasa bersyukur dan tak lupa ungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya selama ini. Pasalnya Acha menilai, para kontestan dari seluruh negara juga memberikan penampilan terbaiknya.

"Sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa kembali mengukir prestasi di Miss World. Menurut saya negara lain untuk program beauty with a purpose juga bagus-bagus. Sangat berterima kasih kepada semua pihak akhirnya kerja keras proyek beauty with a purpose selama ini terbayar," ungkapnya.

Terkait keberhasilannya ini, dara asal Bangka Belitung itu pun berharap program beauty with purpose yang telah dilakukannya bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang. "Semoga proyek ini bisa menjadi inspirasi bagi semua," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4375 seconds (0.1#10.140)