Sutradara AADeCi Puji Ayu Ting Ting

Rabu, 21 Desember 2016 - 18:19 WIB
Sutradara AADeCi Puji Ayu Ting Ting
Sutradara AADeCi Puji Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Pertama kali bekerjasama dengan Ayu Ting Ting dalam produksi sinetronnya yang berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi), sutradara Toto Hoedi mengaku sangat senang karena seluruh proses berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, melihat kinerja Ayu yang baru pertama kali, Toto mengatakan bahwa Ayu merupakan sosok yang cerdas baik dari segi pemahaman naskah hingga cara beraktingnya. Bahkan, tak jarang Ayu hanya membaca naskah dalam waktu singkat dan selesai berakting dalam sekali take saja.

"Ini udah masuk episode ke-14 mau masuk ke-15. Alhamdulillah lancar semuanya, nggak ada masalah, baik-baik saja. Dulu saya pernah membuat film dan sinetron, kalau menghandle penyanyi itu agak sulit, sulit berakting. Tapi begitu dapet Ayu, saya kaget. Jujur saya akuin, dia cerdas. Dia baca skenario hanya sekali, dia jaga kontinuiti dia, jaga movement, dan itu yang buat saya happy, nggak susah. Dan kalau syuting itu take cuma sekali," jelasnya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Toto mengaku telah bekerjasama dengan beberapa penyanyi yang terjun ke dunia akting, baru Ayu Ting Ting yang dinilainya cepat menguasai naskah. "Ini Ayu yang paling hebat dan cerdas. Artinya, ini beneran dia baca skenarionya cuma sekali, pemahaman dan interpretasinya cukup kuat. Dia kalau ada apa-apa nanya ke saya. Itu semua word-wordnya, line-linenya itu dipahami bener sama dia, sampai lawan-lawan mainnya sampai kagok sendiri. Menurut gue, gila, ini anak cerdas," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai alasan memilih Ayu sebagai pemeran utama di sinetron AADeCi ini, Toto menjelaskan bahwa Ayu memiliki nilai tersendiri bagi dirinya. Selain penggemarnya yang cukup banyak, kehidupan dan karakter pribadi ibu satu anak itu memang sangat cocok jika dikemas dalam sebuah sinetron yang disajikan untuk para penonton setia MNCTV.

"Tentunya kita nggak bohong kalau dia penggemarnya, followersnya, itu banyak. Apalagi Instagram-nya. Artinya disitu saja merupakan poin tersendiri dan kehidupan dia juga menarik kalau diangkat di layar kaca. Pribadinya juga jadi satu paket yang sangat bagus kalau dilihat di TV. Dan semua kekhawatiran saya hilang, karena saya tahu sulit men-treatment seorang penyanyi, enggak tahunya dia beda dan itu keren banget," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)