Taylor Swift Selebritis dengan Bibir Terseksi 2016

Selasa, 27 Desember 2016 - 20:02 WIB
Taylor Swift Selebritis dengan Bibir Terseksi 2016
Taylor Swift Selebritis dengan Bibir Terseksi 2016
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie menjadi salah satu selebritis yang memiliki bibir seksi. Tak heran jika kaum perempuan banyak melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bibir yang mirip dengan bintang Hollywood tersebut.

Namun pada 2016 ini, predikat bibir seksi telah bergeser. Para wanita lebih memilih Taylor Swift sebagai artis yang memiliki bibir seksi.

Baru-baru ini pelantun Blank Space itu dinobatkan menjadi wanita dengan bibir terseksi 2016. Dilansir Insquisitr, terpilihnya Swift ini menunjukkan gambaran bibir seksi para wanita telah berubah.

Namun, kaum wanita juga tidak memungkiri jika Jolie masih dinilai mempunyai bibir seksi. Tak heran jika posisinya berada di tempat kedua. Sedangkan Rihanna duduk di nomor 3, diikuti Scarlett Johansson, Rosie Huntington-Whiteley hingga Megan Fox.

Dari daftar yang masuk, uniknya, adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner tidak termasuk dalam daftar. Rupanya, bibir tebal ala Kylie Jenner ini tidak diminati wanita. Ahli bedah kosmetik di klinik bedah ternama di Inggris, Dr Julian De Silva menilai bentuk bibir Taylor Swift merupakan bentuk bibir yang paling diinginkan para pasiennya.

Bentuk bibir yang sempurna ini juga didukung oleh gigi Swift yang cenderung besar, di mana bentuk gigi seperti itu akan memberikan kesan bibir semakin berisi dan seksi, tanpa harus melakukan prosedur operasi. Namun seiring bertambahnya usia, bibir akan bertambah tipis.

"Bibir Taylor berbentuk sempurna. Bibirnya menggairahkan dengan lekukan cantik yang didambakan banyak wanita. Tapi di umur 26 tahun, Taylor mungkin tak akan lama lagi akan kehilangan bibir indahnya yang alami," kata De Silva kepada The Sun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)