Nagita Slavina Ingin Lebih Mencintai dan Dicintai Raffi Ahmad

Sabtu, 31 Desember 2016 - 07:30 WIB
Nagita Slavina Ingin Lebih Mencintai dan Dicintai Raffi Ahmad
Nagita Slavina Ingin Lebih Mencintai dan Dicintai Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, banyak orang yang mengungkapkan harapannya di tahun yang akan datang. Salah satunya adalah Nagita Slavina. Wanita cantik yang akrab disapa Gigi ini berharap, pada tahun 2017, dia akan terus mencintai dan dicintai sang suami, Raffi Ahmad, dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Bagi Gigi, Raffi dan Rafathar adalah kebahagiaan dalam hidupnya. Selain itu, dia juga berharap agar kehidupannya semakin baik dan bahagia dengan kehadiran Rafthar yang merupakan anugerah terindahnya sebagai seorang Ibu.

"Resolusinya, semoga semua lebih baik dari tahun sebelumnya dan saling mencintai," ujar Gigi di Jakarta.

Tidak hanya itu, Gigi pun berharap bisa mendapatkan anak kedua di tahun depan. Jika memang diberikan, dia ingin memiliki anak perempuan karena sudah dianugerahi anak laki-laki.

"Doakan saja ya siapa tahu dapat," ucap dia.

Pasangan Raffi dan Gigi serta buah hati mereka, Rafathar, menghabiskan akhir 2016 ini dengan berlibur di Eropa. Di akun Instagram pasangan ini, telah terpampang sejumlah foto yang memperlihatkan mereka berada di London, Inggris, untuk memulai liburan akhir tahun mereka. Keluarga ini pun tampak menikmati liburan tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)