alexa snippet

Park Bo Gum Tutup Jumpa Fans dengan Salaman

Park Bo Gum Tutup Jumpa Fans dengan Salaman
Park Bo Gum menutup acara dengan menyalami fans. Dia berjanji akan datang kembali ke Indonesia. Foto/SINDOnews/ Rina Anggraeni.
A+ A-
JAKARTA - Park Bo Gum menutup manis acara 2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting di Main Hall Kota Kasablanka, Jumat (13/2/2017). Aktor top Korea itu tak sungkan untuk bersalaman dengan penggemarnya.

Park Bo Gum juga mengunjungi beberapa penggemarnya yang terlihat antusias  di jumpa fans tersebut dan berjanji untuk kembali di Indonesia. "Saya akan datang lagi ke Indonesia, terima kasih untuk semuanya, saya suka dengan kalian,"  kata Park Bo Gum di Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Menurutnya fans adalah adalah sumber kekuatannya. Sebab,  dia selalu bersemangat saat bertemu dengan pengemar yang dicintainya.

"Saya memang merasa beda negara, budaya, dan beda bahasa ya. Fans-fans itu sumber semangat saya. Saya benar-benar disemangati oleh fans-fans. Kalau lagi down bisa di-up sama mereka juga," bebernya.

Fanmetting  itu juga spesial untuknya. Junior dari Song Joong Ki ini merasa lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.  "Ini memang spesial untuk saya. Saya semakin mengenal penggemar saya," ujar dia.

Sementara, Jumpa fans Park Bo Gum banyak menghadirkan beberapa permainan di antaranya permainan  tali berpasangan, memasak dan juga menyanyikan lagu ulang tahun bagi penggemarnya.



(tdy)
views: 5.980
loading gif
Top