Kai Pasrah Di-bully Senior EXO

Rabu, 18 Januari 2017 - 22:18 WIB
Kai Pasrah Di-bully Senior EXO
Kai Pasrah Di-bully Senior EXO
A A A
SEOUL - Kelompok vocal EXO menujukkan tingkah laku yang berbeda saat tampil di Golden Disk Awards 2017. Pada acara besar tersebut para personel EXO kompak membully Kai.

Mengutip Forum Pann, kedelapan anggota EXO membully Kai saat mengambil trofi penghargaan. Hari itu memang memang membahagian bagi Kai. Dia bersama rekannya di EXO tidak saja mendapat apresiasi atas musiknya, juga dilengkapi dengan momen ulang tahun Kai.

"Jadi ini semua berkat Kai yang punya wajah tampan adalah Kai, yang seksi adalah Kai, yang keren adalah Kai, semuanya suka Kai," kata Suho sambil bercanda.

Melihat seniornya melakukan itu, Kai hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa. Dia terlihat pasrah menjadi bahan candaan teman-temannya di atas panggung. Namun, EXO yang terdiri dari Suho, Chen, Lay, Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, DO, dan Sehun ini memang selalu kompak.

Sementara, Kai sukses menggelar pesta ulang tahunnya bersama penggemar. Dia begitu bahagia dan senang bisa merayakan pesta ulang tahun dengan orang-orang yang mendukung dan mencintainya. Kai sadar, fans menjadi salah satu factor yang membuat kariernya melesat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8312 seconds (0.1#10.140)