MAMAMOO Featuring Gongchan B1A4 Tampil di MV Terbaru

Jum'at, 21 November 2014 - 13:25 WIB
MAMAMOO Featuring Gongchan B1A4 Tampil di MV Terbaru
MAMAMOO Featuring Gongchan B1A4 Tampil di MV Terbaru
A A A
SEOUL - MAMAMOO akhirnya merilis video musik untuk lagu terbaru Piano Man, keluarnya video musik ini sempat tertunda satu hari.

Empat anggota MAMAMOO, Solar, Moonbyul, Wheein, dan Whasa, tetap eksis dengan gaya mereka yang menampilkan vokal mereka yang kuat, dan menari dengan sikap tegas.

Musik dalam lagu "Piano Man" groovy menonjolkan sisi elektronik dan ayunan genre yang memungkinkan MAMAMOO lebih lepas untuk memberikan penampilan yang menyegarkan.

Video musik disesuaikan dengan setting tahun 60-70 dengan gaya jazz bar. Dalam penampilannya dengan masing-masing anggota MAMAMOO muncul sebagai penyanyi tamu, penari, bartender, dan staf, masing-masing menampilkan kepribadian dan pesona mereka secara individual.

Teknik warna yang digunakan di seluruh untuk menyoroti titik-titik tertentu. Selain itu, kehadiran Gongchan B1A4 menampilkan sosok pahlawan, sungguh kolaborasi yang hangat dan lembut dilengkapi alunan piano.

Lagu ini pertama kali dirilis untuk fans pada tanggal 17 November siaran SBS MTV The Show. Dan selanjutnya pada tanggal 19 November episode MBC Show Champion, dan pada 20 November di acara Mnet M! Countdown. Tapi penggemarnya telah mengetahui video musik sejak rilis video trailer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)