CL 2NE1 Gandeng Bobby Brackins untuk Debut Solonya

Senin, 26 Januari 2015 - 11:06 WIB
CL 2NE1 Gandeng Bobby Brackins untuk Debut Solonya
CL 2NE1 Gandeng Bobby Brackins untuk Debut Solonya
A A A
SEOUL - Untuk debut solo di Amerika, Cl ternyata menggandeng beberapa musisi dari negeri paman Sam. Salah satunya komposer dan rapper Amerika Bobby Brackins mengisyaratkan kolaborasi antara CL 2NE1 dengan Florence and Machine sedang mempersiapkan debut solonya di Amerika Serikat. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara dengan Noisey.

Dalam koloborasi dengan CL, Bobby mengatakan, telah berteman dekat dan mengenal dekat dengan pentolan dari 2NE1 itu . Bahkan, komposer berbakat ini mengenal CL adalah penyanyi Korea Selatan yang berkelas internasional.

"Saya berteman dengan CL sekarang, dia seperti artis terbesar di Korea. Dia memukul saya untuk pergi bekerja pada beberapa lagu dengan Florence and the Machine! Aku tidak bisa melakukannya karena itu adalah malam sebelum kami terbang ke New York, namun aku akan ikut karena itu akan menjadi proyek yang besar untuk bekerja dengan Florence, " ujar Bobby seperti dikutip Koreaboo.

Lanjutnya, Ia mengatakan proyeknya kerjasama dengan CL dengan Florence and Machine adalah kolaborasi yang menyulitkan. Lantaran Florence and Machine mempunyai musik yang berbeda, sehingga kolaborasi ini menjadi sangat menantang.

Dia kemudian menguraikan tentang kondisi dalam hubungan pertemanan mereka. "Saya telah bekerja dengan CL sebelumnya! Dia tersangkut kasus obat bius. Tapi aku suka Florence. Kami sangat berbeda meskipun, saya tidak pernah berpikir bahwa aku dan dia bisa dapat bergabung. Ini kolaborasi yang berbeda," katanya.

Bobby Brackins terkenal komposer yang menulis lagu hit di Amerika Serikat yang pernah menulis lagu Chris Brown yang berjudul "Loyal" . Komposer berbakat ini diundang oleh YG Entertaiment selaku agensi dari CL. Selain itu, Bobby akan menjadi tangan kanan dalam mempersiapkan debut CL. Hal itu terlihat dari postingan di instagram komposer itu yang berfoto bersamadengan CL di studio rekaman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1732 seconds (0.1#10.140)