Ed Sheeran Bakal Main Film di Bollywood

Sabtu, 07 Maret 2015 - 10:31 WIB
Ed Sheeran Bakal Main Film di Bollywood
Ed Sheeran Bakal Main Film di Bollywood
A A A
MUMBAI - Bintang pop asal Inggris, Ed Sheeran bakal menjajal peruntungannya di dunia akting. Bukan di negara asalnya, karier layar lebar pelantun The Lego House itu akan dia mulai di Bollywood.

Ed memang beruntung. Dia mendapatkan peran pertamanya di sebuah film Bollywood itu setelah diundang pesta ke rumah aktor kondang India Abhishek Bachan. Dalam pesta yang didatanginya usai menggelar konser di Mumbai itu, dia bertemu sutradara Farah Khan.

Tak disangka-sangka, dalam pertemuan itu, Khan langsung menawarinya untuk ikut berperan dalam film terbarunya, Happy New Year 2. Film ini adalah sekuel komedi laga India, Happy New Year, yang dirilis pada 2014 silam.

“Sebuah kejutan ketika sepupu saya Zubin menelepon saya dari London dan mengatakan Ed Sheeran akan berada di Mumbai dan ingin bertemu saya dan teman-teman Bollywood saya. Saya sangat berterima kasih kepada Abhishek yang mengizinkan saya membawa Ed ke rumahnya. Bukan karena Ed jadi kenal Abhishek, tapi sebelum saya pergi, keduanya memutuskan Ed akan berperan di Happy New Year 2,” papar Khan yang dikutip Contactmusic.

Ed pun menyambut baik tawaran bermain film Bollywood itu. “Saya ingin melakukan sesuatu di Bollywood. Saya nonton beberapa filmnya (sebelum menggelar konser). Di Inggris, Bollywood terkenal,” ujar Ed.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)