Format X Factor Indonesia Season 2 Lebih Berkelas

Rabu, 25 Maret 2015 - 18:35 WIB
Format X Factor Indonesia Season 2 Lebih Berkelas
Format X Factor Indonesia Season 2 Lebih Berkelas
A A A
JAKARTA - Sukses melahirkan pemenang X Factor Indonesia Season 1, Fathin Sidqia, RCTI kembali menyuguhkan kompetisi bernyanyi terbesar di Indonesia yang memasuki musim kedua. X Factor Indonesia Season 2 bakal dikemas lebih berkelas dan format berbeda.

EVP Programming and Production RCTI Dini Putri mengatakan, kompetisi bernyanyi ini bakal menghebohkan kembali panggung musik Indonesia. Serta akan melahirkan bibit-bibit penyanyi yang berbakat di Indonesia.

"Tahun ini kami siap menghebohkan kembali panggung musik Indonesia dengan sebuah kompetisi terbesar dunia X Factor. Melanjutkan kesuksesan lahirnya berbagai bintang dunia di berbagai negara dari ajang ini, Indonesia juga tak mau ketinggalan dengan kembali melahirkan orang-orang bertalenta yang dapat Go International dari X Factor Indonesia,"ujar EVP Programming and Production RCTI Dini Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Sementara itu, Head Of Production Division RCTI Untung Pranoto mengungkapakan berbagai tahapan di X Factor Indonesia akan dikemas menjadi sebuah tayangan menarik. Serta season kedua ini bakal mengulang kesuksesan di season pertama.

"Berbagai tahapan di X Factor Indonesia Season 2 akan dikemas menjadi sebuah tayangan menarik yang semakin menambah deretan eksistensi program berkualitas di RCTI. Mengulang kesuksesan di season pertamanya X Factor Indonesia akan menjadi program paling menggemparkan tahun ini," ujar untung.

X-Factor season 2 ini akan menampilkan sosok muda dan bertalenta siap mewarnai susunan para juri. Salah satunya Afgan Syahreza, seorang penyanyi berbakat , lalu ada Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa. X Factor Indonesia Season 2 akan tayang perdana pada Jumat 3 April 2015.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)