Harry Styles Susul Zayn Malik Tinggalkan One Direction?

Sabtu, 28 Maret 2015 - 07:16 WIB
Harry Styles Susul Zayn Malik Tinggalkan One Direction?
Harry Styles Susul Zayn Malik Tinggalkan One Direction?
A A A
JAKARTA - Directioners (Sebutan Fans One Direction) kembali dikejutkan oleh kabar Harry Styles yang bakal hengkang dari One Direction. Usai Zayn yang resmi meninggalkan One Direction, Harry Styles dikabarkan menyusul cabut dari grup vokal jebolan X- Factor.

Sebuah laporan baru telah muncul mengklaim bahwa Harry mungkin keluar dari band untuk menjadi seorang aktor. Ini lantaran Harry tertarik dengan karir aktingnya. "Harry pernah mengatakan kepada teman-temannya, ia ingin berakting. Dia mencintai Los Angeles,"ujar salah stau sumber seperti dikutip Aceshowbiz

Mantan kekasih dari Taylor Swift itu tengah mempertimbangkan karir sebagai penyanyi solo. Pria yang mempunyai khas berambut keriting ini telah bekerja untuk mempersiapkan proyek solo dengan beberapa nama besar dalam musik. "Dia sudah menulis dengan artis lain seperti Meghan Trainor, Kodaline dan Ariana Grande,"katanya.

Sementara itu, sumber lain menambahkan, bahwa Harry rupanya tengah berupaya menjaga jarak dari boyband tersebut selama setahun terakhir. Dia menganggap, dirinya berada di jalur yang berbeda dengan personel lain.

"Dia pasti memiliki harapan untuk bersolo karier, hengkang dari band, dan ini mungkin titik alami di mana ia ingin mewujudkannya,"ucap salah satu sumber.

Harry Styles dan para anggota One Direction sukses menggelar konsernya. Selama konser, Harry tertangkap menangis sementara anggota lainnya berada di tengah-tengah menyanyikan sebuah lagu di atas panggung. Kabar hengkangnya Harry Styles dari one Direction belum dikonfirmasi oleh pihak agensi. Terlebih fans berharap Harry tidak mengikuti jejak Zayn Malik .
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5905 seconds (0.1#10.140)