Hidayat Nur Wahid: Olga Sosok Pekerja Keras

Senin, 30 Maret 2015 - 06:55 WIB
Hidayat Nur Wahid: Olga Sosok Pekerja Keras
Hidayat Nur Wahid: Olga Sosok Pekerja Keras
A A A
JAKARTA - Meninggalnya presenter dan komedia kondang almarhum Olga Syahputra tidak menjadi perhatian kalangan artis dan masyarakat. Politikus PKS yang juga mantan Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid juga ikut melayat dan melepas kepergian Olga Syahputra.

Bahkan, sebelum melaksanakan salat jenazah, mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu sempat memberikan tausiyahnya.

"Sekarang dalam kondisi duka, di mana Jumat sore salah satu hamba Allah, sahabat kita Olga Syahputra meninggal dunia," papar Hidayat di Masjid Nurul Iman, Jakarta, Sabtu 28 Maret 2015.

Hidayat menilai, presenter DahSyat tersebut merupakan sosok pekerja keras. Lanjut Hidayat menjelaskan, pemilik nama asli Yoga Syahputra itu memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Olga tak pernah melupakan orang-orang dibawahnya yang sedang mengalami kesusahan.

"Dia bekerja dengan baik sehingga bisa membawa kebaikan juga bagi lingkungannya. Dan yang terpenting, beliau tak pernah melupakan orang tua dan adik-adiknya. Bahkan, beliau tak melupakan orang yang susah. Ini hal yang sangat luar biasa," tandasnya.

Selama setahun kakak dari Billy Syahputra ini berjuang melawat penyakit radang selaput otak atau meningitis yang menggerogoti tubuhnya. Olga, menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Singapura pada pukul 17.17 waktu Singapura.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya jenazah presenter dan komedian berbakat itu pun dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu 28 Maret lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)