Zayn Malik Terjun ke Dunia Film

Selasa, 21 April 2015 - 16:47 WIB
Zayn Malik Terjun ke Dunia Film
Zayn Malik Terjun ke Dunia Film
A A A
LONDON - Sebulan setelah mengundurkan diri dari One Direction, Zayn Malik dikabarkan akan mengembangkan kariernya ke dunia akting. Kabar ini muncul setelah pria berusia 22 tahun itu menggelar pembicaraan dengan sutradara Bend It Like Beckham, Gurinder Chadha.

“Kami sudah bertemu dan bicara. Awalnya, dia sudah dilatih sebagai aktor baru menjadi bagian dari band. Jadi, saya kira apa yang akan dia lakukan itu jujur dari hatinya dan itulah yang bisa kalian lakukan,” papar Gurinder kepada Daily Mirror.

Tapi sutradara berusia 55 tahun itu menegaskan dia belum punya bayangan peran yang akan diberikannya kepada Zayn. Saat ini, Gurinder sedang sibuk mengerjakan Bend It Like Beckham: The Musical yang terinspirasi Bollywood.

“Saya belum punya pertimbangan untuk Zayn saat ini, tapi mungkin di masa mendatang,” ujar dia.

Baru-baru ini, Zayn mengakui dirinya adalah penggemar berat film Bollywood. Dia juga memaparkan dirinya selalu menjadi “perebut hati wanita” dan mampu menarik hati para wanita berkat nonton film favoritnya, Bombay.

“Saya sudah menjadi perebut hati wanita sejak berusia 10 tahun. Saya selalu punya ide sejak kecil tentang seperti apa jatuh cinta—dan kemudian saya membuktikannya,” papar Zayn.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)