Jennifer Lawrence Tolak Ajakan Kencan Pangeran Harry

Senin, 27 April 2015 - 16:52 WIB
Jennifer Lawrence Tolak Ajakan Kencan Pangeran Harry
Jennifer Lawrence Tolak Ajakan Kencan Pangeran Harry
A A A
LONDON - Ketika banyak gadis yang ingin diajak kencan Pangeran Harry, aktris Jennifer Lawrence justru sebaliknya. Undangan makan malam pribadi dan ajakan berkeliling Istana Kensington yang ditawarkan sang pangeran justru ditolaknya.

Padahal, Harry dikabarkan sangat ingin berkencan dengan bintang The Hunger Games itu. Penolakan itu tentu saja membuat adik Pangeran William itu kecewa.

“Harry menyuruh ajudannya mengundang Jennifer untuk makan malam dan kemudian mengajaknya ke Istana Kensington,” ungkap sebuah sumber kepada majalah Life & Style.

Saat ini, Jennifer tengah menikmati romansa antara dirinya dan vokalis Coldplay, Chris Martin. Awal bulan ini, keduanya terlihat menikmati sebuah makan malam romantis.

“Jennifer tiba lebih dulu dan menanti di mobil, kemudian datang ke meja dan duduk bersama pengawalnya sampai Chris datang. Mereka menikmati makan singkat. Jennifer makan roast beef sandwich dan Chris makan eggs Benedict. Meja mereka menghadap ke halaman dan orang-orang lari ke luar untuk mengabadikan foto mereka. Tapi bodyguard melarang mereka,” papar sebuah sumber.

Setelah makan pasangan itu berjalan bergandengan. “Mereka ngobrol saat makan. Ketika mereka pergi, Jennifer berganti sepatu dan sweater, dan dia terdengar bilang kepada Chris kalau ingin jalan-jalan ke Strawberry Fields dan mereka pergi dengan bergandengan tangan,” ujar sumber itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)