Suju Ingin Me-Remake Lagu Bunga Terakhir

Senin, 04 Mei 2015 - 07:35 WIB
Suju Ingin Me-Remake Lagu Bunga Terakhir
Suju Ingin Me-Remake Lagu Bunga Terakhir
A A A
TANGERANG - Sukses menyanyikan lagu Bunga Terakhir saat menutup konser Super Show 6 : Super Junior World Tour In Jakarta, Ryeowook Super Junior (Suju) berencana me-remake lagu tersebut. Agar lagu Bunga Terakhir bisa dinyanyikan oleh Super Junior .

Dalam hal ini, Ryewook mengatakan bahwa lirik lagu Bunga Terakhir sangat bagus. Sehingga kemungkinan akan cocok dinyanyikan oleh para anggota Suju .

"Lagu ini liriknya sangat bagus, jadi kalau kita buat ulang lagi lagu ini untuk dinyanyikan Suju, sepertinya cocok," ujar Ryeowook di sela-sela acara Konser Super Show 6 (SS6), di di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu (3/5/2015).

Sedangkan, Leeteuk yang merupakan leader dari Suju sangat setuju jika Bunga Terakhir dimasukkan ke dalam album terbaru mereka nanti.

"Apakah lagu ini sangat bagus dan terkenal? Wah ternyata lagu ini terkenal, jadi kemungkinan kami akan kembali menyanyikan itu," jelasnya.

Salah satu, main vocal boy band asal Korea Selatan (Korsel) tersebut, Ryeowook, tiba-tiba menyanyikan lagu Bunga Terakhir ciptaan Bebi Romeo. Penampilan ini sontak membuat para penonton pun kaget sekaligus terkesima.

Meski lagu itu dinyanyikan dalam versi Bahasa Indonesia, tapi, Ryeowook begitu fasih melantunkannya. Tidak ketinggalan para fans juga ikut menyanyikan lagu bunga terakhir yang membuat suasana semakin romantis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)