Peristirahatan Terakhir Pepeng di Pemakaman Keluarga di Serpong

Rabu, 06 Mei 2015 - 12:48 WIB
Peristirahatan Terakhir Pepeng di Pemakaman Keluarga di Serpong
Peristirahatan Terakhir Pepeng di Pemakaman Keluarga di Serpong
A A A
DEPOK - Jenazah komedian dan seniman Ferrasta Soebardi atau yang akrab disapa Pepeng disemayamkan di rumah duka di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, Jalan Bumi IX Nomor C98, Cinere, Depok. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Pepeng sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit Puri Cinere.

Direktur RS Puri Cinere Judiwan Maswar mengatakan, Pepeng dilarikan ke RS Puri Cinere dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB. Pepeng langsung masuk ruang ICU. "Sempat masuk ICU tadi hingga mengembuskan napas terakhir pada pukul 10.05 WIB,"jelas Judiwan di Depok, Rabu (6/5/2015).

Judiwan menambahkan pihaknya sudah bersama tim dokter sudah berupaya semaksimal mungkin. Pepeng memang sudah menderita sakit sejak lama. Menurut Judiwan, Pepeng akan dimakamkan di TPU keluarga di Serpong. Pihak keluarga akan menyemayamkan di rumah duka terlebih dahulu di Cinere, Depok.

"Keluarga rencananya akan membawa jenazah ke rumah duka di Cinere, Depok sebentar, lalu langsung mau dibawa ke Serpong untuk dimakamkan di sana di makam keluarga, itu kata istrinya,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)