Tao Tunda Hengkang dari EXO?

Senin, 18 Mei 2015 - 06:14 WIB
Tao Tunda Hengkang dari EXO?
Tao Tunda Hengkang dari EXO?
A A A
SEOUL - Rumor hengkangnya Tao dari EXO memang masih berhembus kencang. Namun kini publik dikejutkan kembali dengan tindakan Tao yang menunda hengkang dari EXO.

Mengutip dari Koreaboo, Tao mengunggah fotonya sedang berdiri di trotoar jalan Los Angeles sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan. Namun, para EXO-L (sebutan fans EXO) tertuju kepada gelang yang dipakai Tao di tangan kanannya.

Ini dikarenakan gelang itu merupakan gelang cartier EXO yang memiliki 10 berlian. Tao sempat mengunggah fotonya di akun Instagram dan berharap seperti jumlah berlian itu, EXO akan tetap berjumlah 10 anggota.

Isu hengkangnya Tao dari EXO masih berhembus kencang. Namun, berbagai spekulasi pun terus dibuat netter dan EXO-L tentang rumor tersebut. Kali ini, Tao mengunggah fotonya sedang berdiri di trotoar jalan Los Angeles sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Anggota EXO asal Cina itu juga terlihat masih menggunakan gelang tersebut di beberapa foto yang pernah ditangkap oleh para penggemar. Sehingga, para fans berharap, hal itu bisa menepis kabar hengkangnya Tao dari grup di bawah naungan SM Entertainment itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)