Selalu Ada Kejutan Seru

Senin, 18 Mei 2015 - 08:56 WIB
Selalu Ada Kejutan Seru
Selalu Ada Kejutan Seru
A A A
SELALU ada persaingan sengit dan komentar juri yang menggigit di kontes final KDI 2015. Kejutan demi kejutan pun terus bermunculan setiap harinya sehingga ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini semakin seru dan menegangkan.

Saat babak kontes final KDI 2015 yang menyisakan 10 kontestan terbaik minggu lalu, mereka langsung tancap gas.

Masing-masing peserta menunjukkan kemampuan terbaik. Semua itu dilakukan agar tidak tereliminasi pada babak awal 10 besar. Aidil (Pinrang), Ayudia (Sarolangun), Azizah (Maumere), Baref (Trenggalek), Fauzi (Bima), Khairat (Padang), Mahesya (Pekanbaru), Risty (Kualakapuas), Wahid (Gorontalo), dan Yogie (Bukittinggi) mampu membuat juri terpukau.

Kontestan yang semula harap-harap cemas menanti hasil polling SMS pun bisa bernapas lega karena duta penjemputan malam itu, yakni magician Romedal memperlihatkan papan yang bertulis “Semua Aman”. Sebanyak 10 kontestan ini juga diberi kesempatan menikmati libur. Tujuannya agar mereka tidak terlalu tegang dan bisa menikmati setiap aksinya di atas panggung. Terlebih, mereka ini cukup lama di tempat karantina.

Waktu libur dimanfaatkan 10 kontestan dengan beragam kegiatan, seperti relaksasi tubuh, melakukan terapi pijat, hingga totok aura di tempat perawatan Dian Kenanga, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kontes menyanyi dangdut semakin seru ketika mereka yang tersisa ini dibagi dalam dua tim. Tim pertama yang tampil, yakni Aidil, Baref, Azizah, Fauzi, dan Wahid.

Peserta yang dijemput oleh pesulap cantik Rizuki yang menjadi duta penjemputan memilih Baref meninggalkan panggung. Kontestan asal Trenggalek ini menjadi kontestan pertama yang terjemput di babak 10 besar. Dia kurang mendapat dukungan SMS dari 4 kontestan lain. Sementara tim kedua yang berjuang menembus episode selanjutnya, yakni Yogie, Ayudia, Mahesya, Khairat, dan Risti.

Sebelum Yogie dijemput Denny Darko yang menjadi duta penjemput, panggung KDI 2015 dikejutkan dengan kehadiran diva dangdut Kristina. Dia sengaja datang karena mengidolakan salah satu kontestan, yaitu Risti. Sebagai bentuk dukungan, Kristina mengajak peserta asal Kualakapuas itu berduet. Penonton juga dihibur dengan penampilan Ratu Dangdut Elvi Sukaesih.

Sesuai sistem yang ditentukan, tiap tim tampil bergiliran tiap malamnya. Pada Jumat (15/5), tim pertama kembali tampil. Mereka yang tersisa, yaitu Aidil, Azizah, Fauzi, dan Wahid. Pada kesempatan itu, Fauzi, peserta asal Bima, harus mengakui keunggulan lawanlawannya. Meski dia sendiri tampil baik, masyarakat kurang mendukungnya. Malam ini giliran tim kedua yang tampil.

Jika melihat kualitas vokal, sulit memilih di antara mereka untuk keluar dari panggung KDI 2015 . Menariknya, KDI 2015 yang dihelat MNCTV mulai pukul 20.30 WIB ini akan menghadirkan banyak kejutan.

Tedy achmad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)