Jaga Kebersihan Lantai agar Selalu Nyaman Berada di Rumah

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:31 WIB
loading...
Jaga Kebersihan Lantai agar Selalu Nyaman Berada di Rumah
Selain disapu, mengepel lantai rumah juga kerap dilakukan agar tampak lebih bersih dan nyaman. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berada di rumah saja selama pandemi Covid-19 ini, banyak orang yang memperhatikan kebersihan rumahnya agar selalu merasa nyaman. Salah satu yang cukup diperhatikan adalah kebersihan lantai rumah. Selain disapu, mengepel lantai rumah juga kerap dilakukan agar tampak lebih bersih dan nyaman.

(Baca juga: Mengenal Rapid Test Antigen yang Gantikan Rapid Test Antibodi )

Banyak pilihan merek alat kebutuhan rumah tangga yang terdapat di pasaran, salah satunya adalah produk baru buatan WNG Home (William n Gladys). Produk-produk merek ini memang baru dijumpai dalam sebulan terakhir, meski begitu mereka memiliki dua jenis pel yakni pemutar dan slim.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/10), WNG Home menyebutkan, untuk jenis pemutar ada tiga yakni Nest Handle Set, Kingkong Handle Set dan Daylight Handle Set. Sedangkan untuk slim baru satu, yakni Slim Handle Set. Keempat produk ini diklaim berkualitas premium, dan memiliki kegunaan yang saling melengkapi.

Untuk Nest, Kingkong Handle Set dan Daylight dilengkapi dengan pengering stainless dan pengeringnya bisa berputar hingga 360°. "Untuk Kingkong spin mop dengan dua bearing, satu untuk keringin, satu lagi untuk basahin. Nest dan Daylight sama spin mop perbedaan Nest ada tatakan kakinya. Slim Pel yang model panjang cocok untuk kaca dan keramik atau di bawah sofa. Tongkatnya terdapat klip kunci dan tidak perlu dibilas dengan tangan," ujar pemilik PT Surya Sukses Lestari, Gladys.

Selain produk mengepel lantai, WNG Home juga meluncurkan botol minuman dengan dua jenis yang berbeda, yakni botol minuman biasa dan botol minum anti panas atau termos. Botol biasa juga dibagi untuk anak-anak dan dewasa. "Sementara untuk termos yang kita pakai rata-rata semuanya sudah bahan stainless steel 304, daya tahan botol itu di antara 8 jam ke atas di kondisi suhu ruangan yang stabil dalam arti tidak naik turun," ujar Gladys.

Gladys memastikan produk WNG Home dibanderol dengan harga terjangkau namun tidak menghilangkan kualitas dan mutu. "Diharapkan produk-produk WNG menjadi pilihan utama masyarakat khususnya ibu rumah tangga dalama memenuhi kebutuhan rumah tangganya," sambungnya.

(Baca juga: Hubungan dengan Ari Terungkap, Ryeowook Tulis Surat untuk Penggemar )

Selama pandemi tidak perlu keluar rumah untuk menemukan produk WNG Home, karena sudah dapat dijumpai di sejumlah maketplace Tanah Air, seperti Tokopedia , Shopee , maupun Lazada .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)