Dukung Pemulihan Pariwisata, Eazy Property Lavaya Bali Gelar Soft Launching

Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Dukung Pemulihan Pariwisata, Eazy Property Lavaya Bali Gelar Soft Launching
Eazy Property berupaya turut aktif dalam pemulihan ekonomi Indonesia secara makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan pariwisata di Bali. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam mendukung kebangkitan pariwisata Bali dan pemulihan ekonomi, project Eazy Property Lavaya Residence and Resort diupayakan rampung tahun ini.

CEO Eazy Property, Rico Tampenawas mengungkapkan bahwa Eazy Property Lavaya Balisukses menggelarsoft launchingberkat dukungan dari berbagai pihak.

"Dari pemerintah setempat hingga customer kami yang hadir hari ini, bahwa komitmen kami adalah berkontribusi aktif dalam pemulihan ekonomi Indonesia secara makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan pariwisata di Bali," ungkap Rico dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Baca juga: Indonesia Diprediksi Tak Lama Lagi Masuki Fase Endemi Covid-19

Dalam soft launching Eazy Property Lavaya Bali yang berlangsung Kamis (17/3/2022), Rico menuturkan bahwa hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Badung, I Nyoman Rudiarta yang mewakili Wakip Bupati Badung.

Selain itu, ada juga Kepala Dinas Kearsipan dan Keperpustakaan Badung, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, serta jajaran pemerintahan lainnya serta Aparatur dari Desa Tengkulung dan Desa Buwalu.

Acara yang dikemas sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan ini berlangsung singkat dengan simbolisasi penekanan tombol sirine penanda Signage Eazy Property sudah terpasang di Lavaya Residence and Resort.

Kemudian acara ditutup dengan mengajak para tamu undangan berkeliling ke beberapa unit Eazy Property yang sudah selesai di-furnished.

Baca juga: Destinasi Wisata Ciamik di Thailand, Ini 5 Rekomendasinya

"Selamat kepada Eazy Property, atas terselenggaranya Soft Launching Lavaya Residence and Resort. Kami sangat mendukung, kami sangat mengapresiasi," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, Agus Aryawan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)