Kejutkan Pelanggan, Brand Fashion Lokal Ini Bagikan Pandora Box

Senin, 21 Juni 2021 - 20:51 WIB
loading...
Kejutkan Pelanggan, Brand Fashion Lokal Ini Bagikan Pandora Box
Pandora Box ini adalah berisi sebuah ucapan yang berbeda dari ucapan-ucapan terima kasih pada umumnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memberikan hadiah apresiasi merupakan salah satu cara yang saat ini banyak dilakukan oleh berbagai bisnis untuk menunjukkan kepeduliannya kepada para pelanggan setianya sehingga pelanggan akan merasa senang dan dihargai.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Melonjak Picu Depresi, Ini Cara Atasinya!

Hal itu sebagaimana dilakukan Ghanimi, salah satu local brand online produk-produk fashion wanita asal Bandung. Ghanimi mengadakan campaign besar bernama Pandora yang dilakukan antar brand to followers. Dalam campaign ini, Ghanimi mengirimkan hadiah apresiasi kepada para pelanggan setianya berupa Pandora Box.

Founder & CEO Ghanimi, Dimas Maulana Rahman mengatakan bahwa Pandora Box ini merupakan bentuk apresiasi dan kasih sayang dari Ghanimi untuk para pelanggan yang telah memberikan saran dan ulasan jujur, aktif di setiap unggahan media sosial Ghanimi, serta berulang kali memesan produk.

"Pandora Box adalah sebuah kotak yang berisi produk rahasia dan informasi rahasia dari Ghanimi yang pastinya menarik untuk pelanggan. Setiap bulannya, ada sebanyak 10 Pandora Box yang kami kirimkan kepada para pemenang," kata Dimas dalam keterangan resminya, Senin (21/6).

Menurut riwayatnya, para pemenang Pandora Box juga tidak diberi tahu terlebih dahulu mengenai isi dari kotak tersebut. Setelah menerima Pandora Box pun setiap pemenang dilarang untuk menyebarkan informasi mengenai isi dari kotak tersebut.

Dimas menjelaskan bahwa keunikan dari Pandora Box ini adalah berisi sebuah ucapan yang berbeda dari ucapan-ucapan terima kasih pada umumnya. Isi ucapan Pandora Box bisa berupa harapan ataupun kutukan. Ada cerita tersendiri mengapa isi ucapan Pandora Box bisa berupa harapan atau kutukan.

"Dari kisah Pandora Box dalam mitologi Yunani, kami pun terinspirasi untuk memberi ucapan yang bisa berupa harapan atau kutukan. Tujuan kami membuat ucapan yang 'berbeda' ini adalah agar hubungan yang kami bina dengan pelanggan tidak terkesan kaku karena ucapan yang terlalu formal," tutur Dimas.

Ghanimi sendiri adalah brand bisnis online yang menyediakan berbagai produk fashion wanita seperti blus, tunik, kemeja, outer, celana, rok, hijab, dan lain-lain. Produk unggulannya saat ini ialah outer dengan ragam varian warna yang mudah dipadupadankan dengan pakaian apa saja.

"Selama ini brand Ghanimi dikenal loyal terhadap pelanggan. Bahkan pada saat event event tertentu, kami sering mengadakan giveaway, bagi-bagi THR, serta bagi-bagi saldo GoPay dan ShopeePay kepada para customer," kata Dimas.

Baca juga: Rizky Billar Sebut Sikap Kasar Asistennya pada Wartawan Sepele

"Produk-produk Ghanimi bisa diperoleh dengan mengunjungi laman ghanimiofficial.com dan official store Ghanimi di marketplace Shopee. Informasi produk dan lainnya dapat dilihat di akun resmi Instagram dan TikTok @Ghanimi.official serta Twitter @Ghanimiofficial," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)