alexametrics

Indonesia Movie Awards 2015

Di Balik 98 Dinobatkan Sebagai Film Terbaik IMA 2015

loading...
Di Balik 98 Dinobatkan Sebagai Film Terbaik IMA 2015
Di Balik 98 Dinobatkan Sebagai Film Terbaik IMA 2015
A+ A-
JAKARTA - Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 menganugerahkan piala Film Terbaik kepada Di Balik 98. Ajang tahunan yang kesembilan ini digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Senin (18/5/2015) dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Kemenangan film yang diproduseri MNC Pictures ini membuat sutradaranya, Lukman Sardi, merasa bangga. Lukman, yang dalam ajang ini berbagi piala dengan Dian Sastro sebagai Pasangan Terfavorit, menilai kemenangan ini adalah anugerah yang tidak terduga.

"Saya spechless. Yang pasti ini suatu anugerah. Terima kasih untuk film ini, terima kasih MNC Pictures. Terima kasih maju terus Indonesia," ujar Lukman di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015).



Film Di Balik 98 berlatar belakang perjuangan mahasiswa saat era reformasi 1998. Film ini dibintangi antara lain oleh Donny Alamsyah, Ririn Ekawati, Boy William dan Chelsea Islan.

Chelsea, yang turut naik ke panggung untuk menerima penghargaan itu, ingin penghargaan ini menunjukkan bahwa perfilman Indonesia terus semakin maju. "Bangga film Indonesia. Kemenangan ini untuk kemajuan perfilman Indonesia," ujar dia.

Digelar di Balai Sarbini pada Senin (18/5/2015), IMA 2015 berlangsung meriah. Ajang penghargaan untuk industri film Indonesia ini menampilkan pemenang yang spektakuler. Penampilan sederet artis seperti Melly Goeslaw, Ridho Rhoma, The Changcuters, Ayu Ting Ting, Jhonny Iskandar, kian memeriahkan acara ini.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak