Hijabnya Dikritik, Melly Goeslaw Tanggapi Santai

Rabu, 20 Mei 2015 - 13:30 WIB
Hijabnya Dikritik, Melly Goeslaw Tanggapi Santai
Hijabnya Dikritik, Melly Goeslaw Tanggapi Santai
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw kerap berpenampilan nyentrik di setiap kesempatan. Bahkan belum lama ini, Melly mendapatkan kritikan karena model hijabnya.

Saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, pelantun Gantung itu menjelaskan, tidak mempermasalahkan kritikan yang membanjiri laman Instagramnya itu.

Menurutnya, hijab merupakan bentuk kecintaan Melly kepada Allah SWT. "Hijab nggak ada apa-apa. Nggak ada tanggepan apa-apa. Nggak masalah. Hijab bentuk kecintaan saya sama Allah," papar Melly kepada Sindonews, di Balai Sarbini, Jakarta.

Beberapa hari lalu, istri Anto Hoed ini mengunggah foto dirinya ketika mengenakan hijab yang unik. Berkat postingannya itu, Melly dibanjiri kritikan dari para hatersnya.

Kritikan pedas datang dari netizen asal Malaysia. Namun melalui sebuah postingan lainnya, ibu dua anak itu membuka suaranya.

"Saya bukan wanita berhijab. Saya hanya wanita yang sangat bahagia menutup bagian-bagian tubuh saya yang sebaiknya ditutup dan belum memenuhi syarat-syarat seperti wanita berhijab. Saya senang menutup rambut dan leher saya dengan kain atau bahan-bahan lain yang lazim maupun tak lazim dipakai di rambut. Jika wanita berhijab adalah wanita yang paling dianggap betul dalam banyak hal, maka itu masih jauh dari diri saya.

Saya hanyalah manusia yang masih harus belajar, masih harus menyimak, masih harus membenahi diri dari banyak hal. Tak perlu buang waktu untuk menilai diri saya, lebih baik mengganti profile picture dengan foto yang lebih tepat untuk seorang penghujat, soalnya lucu kalau fotonya berhijab tapi bahasanya kasar. Terus buat negara tetangga, nggak ada artis ya di sana? Sampai harus kasih komen-komen sama artis negara orang. Kalau nggak suka ya jangan follow dong, nggak suka tapi kok ngintip-ngintip," tulis wanita 41 tahun itu melalui @melly_goeslaw.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1229 seconds (0.1#10.140)