Kemenangan Angel Pieters Kemenangan Publik

Sabtu, 23 Mei 2015 - 15:39 WIB
Kemenangan Angel Pieters Kemenangan Publik
Kemenangan Angel Pieters Kemenangan Publik
A A A
JAKARTA - Kemenangan Angel Pieters dalam Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 seyogyanya tidak perlu menjadi polemik. Kemenangan Angel Pieters adalah murni ditentukan oleh suara masyarakat yang masuk melalui layanan pesan singkat (SMS) premium.

"Angel Pieters telah mendapatkan dukungan via SMS yang mengungguli nominasi lainnya," tegas Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, Sabtu (23/5/2015).

Dilanjutkan Syafril, Indonesian Movie Awards adalah bentuk apresiasi RCTI terhadap industri perfilman Indonesia. RCTI telah menggelar IMA selama sembilan tahun. "Kami akan tetap melakukannya (menggelar IMA) dan kami akan selalu menjaga kredibilitas IMA. Sekali lagi, kami tekankan bahwa Angel Pieters layak menjadi pemenang," tegasnya.

Pernyataan Syafril ini sekaligus mempertegas bahwa kemenangan mantan finalis Idola Cilik tahun 2008 itu tidak terkait dengan sikap dewan juri ataupun adanya desakan pihak tertentu seperti yang selama ini beredar di sejumlah media dan media sosial.

Indonesian Movie Awards (IMA) adalah penghargaan bagi insan perfilman di Tanah Air yang dimulai sejak tahun 2007. IMA hadir untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak dalam beberapa kategori yang terdiri dari Pendatang Baru Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pasangan Terbaik, Pemeran Anak-Anak Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Untuk kategori ini, pemenang penghargaan ditentukan oleh dewan juri yang terdiri dari, Jujur Prananto, Benni Setiawan, Marcella Zalianty, Mathias Muchus, dan Aditya Gumay.

Sementara untuk pilihan Terfavorit ditentukan oleh jumlah SMS yang terbanyak. Kompetisi ini terbagi dalam kategori Pendatang Baru Terfavorit, Soundtrack Terfavorit, Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan Film Terfavorit.

Berikut adalah daftar hasil voting perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit:



Simak video Indonesia Negeri Kita Bersama yang dinyanyikan Angel Pieters.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5053 seconds (0.1#10.140)