Serial Terbaru Korea

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:15 WIB
Serial Terbaru Korea
Serial Terbaru Korea
A A A
Drama terbaru dari SBS tayang di ONE Channel (saluran khusus tayangan hiburan Korea -) yang mendapatkan hak siar eksklusif mulai Mei ini di slot “PPALIPPALI” (diucapkan pah-li pah-li , yang berarti cepat-cepat”) tiap Selasa hingga Jumat pukul 19.55 WIB. “Sebagai pionir saluran hiburan Korea di Asia, ONE berkomitmen menyajikan konten-konten segar, ber-rating tinggi dan terbaik kepada para penonton.

Kami sangat senang bisa menghadirkan tidak hanya satu, tapi dua drama terbaru dan top Korea Selatan ke publik Asia dalam 24 jam dari penayangan perdananya di Korea Selatan. Kami percaya, slot dan semangat PPALI-PPALI yang kami hadirkan akan semakin menghidupkan dan mengembangkan demam Korea di Asia Tenggara,” ujar Virginia Lim, Vice President of Content & Marketing Sony Pictures Television Networks, Asia, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Drama pertama yang hadir di slot tayang PPALI-PPALI adalah Mask , sebuah melodrama tentang Byeon Ji-Sook perempuan dari keluarga miskin yang selalu dikejar-kejar rentenir. Mask dibintangi aktris pemenang penghargaan internasional Soo Ae (King of Ambition, A Thousand Days Promise ), dan aktor tampan Joo Ji Hoon (Goon, Medical Top Team, Five Fingers ).

Episode perdana Mask tayang pada 28 Mei pukul 19.55 WIB. ONE dapat disaksikan di Indonesia melalui Indovision ch. 164 , dan menjangkau Australia, Brunei, Kamboja, dan Malaysia.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)