Pergelaran Elzatta di AS

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:17 WIB
Pergelaran Elzatta di AS
Pergelaran Elzatta di AS
A A A
Elzatta, brand fashion muslim Indonesia, akan menampilkan pergelaran koleksinya di New York, Amerika Serikat( AS), dengan tema “Shades of Archipelago”. Peragaan busana tersebut bekerja sama dengan Nusantara Foundation, sebuah organisasi nonprofit yang berfokus memperkenalkan muslim Nusantara ke dunia. Direktur Bezaya Group Elidawati mengatakan, Elzatta diajak untuk berpartisipasi memamerkan busana muslim Nusantara dalam Malam Kebudayaan yang akan digelar pada 30 Mei 2015 di 4 West 34rd Street, New York.

“Nusantara Foundation akan mengadakan kongres dan Cultural Night . Elzatta diundang untuk mengisi acara,” tutur Elidawati dalam konferensi pers di Tartine Cafe en Resto, fX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/5). Melalui peragaan busana ini, Elidawati mengharapkan Elzatta dapat memberikan perspektif baru mengenai Islam ke mata dunia dan khususnya kepada Amerika Serikat.

“Islam biasanya dinilai sebagai sesuatu yang kaku, keras, dan hanya dilihat dari Islam Timur Tengah. Kami ingin menunjukkan Islam di Indonesia yang berbeda,” tutur Elidawati. Menurut Ina Binandari selaku Coorporate Communication & Brand Strategy Bezaya Group, Elzatta akan menampilkan busana muslim 24 outfit .

Warna yang ditampilkan adalah sunrise dan earth tone , seperti merah bata, oranye sunrise , dan warna alam seperti hijau. “Meski terinspirasi dari para New Yo rker , Elzatta tetap mengutamakan nilai syar’i dalam busananya,” sebut Ina.

Dwi nur ratnaningsih/Sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)
pixels