Yoona SNSD Tolak Ajakan Kencan Lee Min Ho

Kamis, 28 Mei 2015 - 13:16 WIB
Yoona SNSD Tolak Ajakan Kencan Lee Min Ho
Yoona SNSD Tolak Ajakan Kencan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Mini drama web Summer Love kembali menayangkan episode lanjutan dari kisah cinta Lee Min Ho dan Yoona SNSD. Berbeda dengan episode sebelumnya, Yoona SNSD tampak mengecewakan Lee Min Ho.

Mengutip dari Kpopherald, video yang berdurasi 4.31 detik ini menampilkan Yoona SNSD yang menolak kencan Lee Min Ho. Episode itu diawali dengan Lee Min Ho yang sedang berbincang dengan ketiga temannya di sebuah kantin kampus.

Saat berbincang dengan teman-temannya, aktor yang telah meraih piala Baeksang Arts Awards ke 51 ini melihat Yoona sedang berbicara dengan seorang pria di luar kantin. Sontak membuat temanya menggoda Lee Min Ho bahwa sosok pria itu adalah kekasih Yoona.

Candaan temannya tersebut membuat Lee Min Ho kurang nyaman. Saat aktor Gangnam 1970 itu tak nyaman, Yoona pun menghampirinya seusai berbincang dengan pria tersebut. Yoona yang tampak heran melihat tingkah laku Lee Min Ho, pun bertanya dengan aktor tersebut.

Tentunya pertanyaan itu tidak dijawab oleh Lee Min Ho, sehingga temannya yang berada disitu menjawab pertanyaannya. Setelah mendengar ucapan dari ketiga temannya, Yoona pun mengklarifikasi bahwa sosok pria itu bukanlah pacar idamannya.

Ucapan Yoona membuat, Lee Min Ho senang, serta berusaha mengajak artis yang berparas cantik ini berkencan. Namun sayangnya Yoona tidak bisa menerima ajakan Lee Min Ho.

Ditolak kencan oleh Yoona, Lee Min Ho tak bisa menyembunyikan kesedihannya, meski demikian Lee Min Ho akan mencoba kembali untuk mengajak kencan Yoona. Mini drama ini akan kembali merilis adegan Yoona SNSD dan Lee Min untuk. Menyelesaikan rangkaian kisah cinta manis antara Yoona dan Lee Min Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)